MATA ( Marketing Talk)

Pada Hari Sabtu 27 Maret 2021,Marketing Study Club mengadakan acara berupa diskusi terbuka tentang Marketing History dengan Bapak Jonathan Herdioko, SE., MM sebagai Narasumber di acara diskusi terbuka ini.

Pada diskusi terbuka Perdana dari Marketing Study Club ini mendiskusikan tentang sejarah kegiatan pemasaran dan juga mengenal lebih tentang dunia pemasaran serta bagaimana kegiatan pemasaran mulai diterapkan di dalam kehidupan sehari -hari.

Serta dijelaskan mengapa Pemasaran bisa menjadi kajian Ilmu yang sangat-sangat menarik dipelajari hingga saat ini.dan mengapa pemasaran memiliki peranan yang penting dalam perekonomian serta menjadi ujung tombak perusahan

Lalu Di Diskusi ini juga dijelaskan perkembangan Kegiatan Pemasaran dari zaman konvensional hingga zaman modern saat ini bagaimana kemajuan-kemajuan yang sudah diterapkan oleh berbagai orang-orang yang ada pada saat ini

Tujuan diskusi ini diadakan adalah untuk menjadi wadah serta menambah pengetahuan umum tentang kegiatan pemasaran dari awal terbentuk nya hingga sekarang serta memudahkan para peserta untuk menjadi marketers yang handal serta mampu menerapkan nya di dalam kehidupan yang akan datang. 

Di akhir acara diskusi disediakan sesi tanya jawab bagi para peserta untuk bertanya dan berdiskusi dengan tujuan peserta memiliki bayangan dalam menerapkan dan memberi solusi bagi kendala-kendala yang terjadi di dalam  Kegiatan Pemasaran.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
X