BAPER ( Bincang Asik Pemasaran)

Pada Hari Sabtu 29 Mei 2021, Marketing Study Club mengadakan acara BAPER (Bincang Asik Pemasaran) berupa talkshow yang diadakan secara daring melalui platform zoom.Dengan Thema “Marketing Strategy During The Pandemic” yang dibawakan oleh Muhamad Tohir (Store Manager Amigo Group Fashion n Shoes) Dan Aldo Mandala Saputra (Seller Engagement Anteraja).

Mereka juga adalah alumni dari Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana Program Studi Manajemen.

Acara ini dimulai dengan sesi pertama dimulai dengan narasumber pertama yaitu Aldo mandala saputra sebagai Seller Engagement Anteraja  yang mengisi materi bagaimana strategi marketing dari anterin aja.Anterin aja adalah perusahaan yang bergerak di bidang logistic dimana perusahaan ini telah mengalami kenaikan secara signikan yaitu 20% serta narasumber sendiri berbagi pengamalan nya serta berbagai tips dan strategi marketing yang diterapkan oleh anteraja.

Lalu pada sesi kedua dimulai dengan narasumber kedua yaitu oleh Muhamad Tohir sebagai Store Manager Amigo Group Fashion n Shoes yang mengisi serta berbagi bagaimana keadaan industri Retail di Era Pancemic seperti sekarang.Serta narasumber juga berbagi bagaimana perusahan nya Amigo beradaptasi dengan era pandemic serta narasumber mengajari peserta talk show menerapkan strategi yang sudah Amigo lakukan

Acara berjalan hingga sesi pertanyaan.talk show berjalan dengan baik dengan melihat bagaimana antusias nya peserta mengikuti acara ini,Lalu Acara ini ditutup dengan Foto Bersama Pembicara dan Peserta.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
X