First Gathering Pengurus dan Kader Baru KSKI 2022

“Tak kenal maka tak sayang”, begitu kata pepatah, maka untuk menciptakan rasa sayang di antara Pengurus dan Kader baru KSKI, dilaksanakanlah kegiatan Temu Perdana yang dikemas dalam Gathering. Kegiatan First Gathering dilaksanakan oleh KSKI Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana, pada hari Kamis, tanggal 15 September 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Kapel bawah UKDW, berlangsung sejak pukul 19.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Peserta kegiatan yaitu seluruh pengurus dan  kader-kader baru KSKI 2022.  Serta turut hadir dosen pembimbing KSKI Bapak Hardo Firmana Given Grace Manik, SE, M.Sc., CRA . Kegiatan First Gathering juga merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahun dari KSKI-FB yang dilaksanakan setelah pemilihan kader baru.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan pengenalan mengenai KSKI, lalu dilanjutkan dengan sesi prakata, prakata pertama disampaikan oleh Divina Eirene selaku ketua KSKI Periode 2022/2023, dan prakata kedua disampaikan oleh dosen pembimbing KSKI Bapak Hardo Firmana Given Grace Manik, SE, M.Sc., CRA.

Kegiatan First Gathering diakhiri dengan sesi foto dan makan snack bersama. Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, dapat mempererat rasa kekeluargaan antar pengurus dan kader KSKI- FB UKDW. Selain itu, juga diharapkan dapat membentuk kebersamaan dan team work yang solid bagi para pengurus dan kader dalam menjalankan tugasnya.

Kader baru KSKI 2022 yang terpilih adalah sebagai berikut:

Divisi riset dan literasi :

  1. Mikha Rafael R.S (Manajemen 21)
  2. Linar Moranggun S. (Manajemen 22)
  3. Eugenia Vincelen S. (Manajemen 21)
  4. Alldo Suprianto (Akuntansi 22)
  5. Sifera Glory A.W (Manajemen 21)

Divisi pengembangan Bisnis:

  1. Angelina Maria (Christien Manajemen 22)
  2. Joshua Robert Kurniawan (Akuntansi 22)
  3. Nathasya Anna Gratia Salubongga (Manajemen 22)
  4. Refinaldi Anugrah (Manajemen 21)
  5. Sekar Kemangi (Akuntansi 22)
  6. Wayan Armandito Julpan A. (Manajemen 21)

Divisi Pemberdayaan Masyarakat :

  1. Amabel Bella C. (Manajemen 21)
  2. Bernadetta Nevil A.S (Manajemen 21)
  3. Mawar Marcelluna Sianipar (Manajemen 21)
  4. Vincentius Febri S. (Manajemen 21)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
X